Corat coret

Long time no writing,ย  a little bt lack of idea i giess… tapi tiba-tiba pengen nulis aja gitu *absurd *kebiasaan
Memasuki medio Agustus, which it means…
1. Waktu liburan semester 4 yang akan segera berakhir, yang itu artinya sebentar lagi akan ditugaskan untuk mengemban amanah di beberapa kegiatan..
2. Liburan semester kali ini berujung pada liburan yg seluruhnya dihabiskan dirumah. Setelah liburan2 semesternya bolang pecicilan sana sini ala2 turis kere gitu ๐Ÿ˜› dan karena sekarang sdh kembali ke purwokerto rasanya lebih produktifan di purwokerto dari pada di rumah sendiri. Hee… ๐Ÿ˜€ mudah2an sih ga liburan kali ini bs berdampak bikin liburan yg tak terduga di semester berikutnya.. ๐Ÿ™‚
Hemm yang lain2 rasanya belum banyak yg berubah, tp pengen segera buat bucket list + usaha merealisasikannya + lebih usaha utk merealisasikan bucket list yg udh pernah dibuat tapi belum digoalkan. Pengen noticed dan bisa fokus ke hal2 yang selama kemarin2 rasanya sering terlupakan, kayak misalnya di ukm.
Semoga semester 5nya bisa memberikan proses dan diikuti dengan hasil yang baik & sesuai harapan baik untuk akademik & non-akademiknya. Aamiin

Published by nastitimaharani

Bonjour,i'm asti. This is my first wordpress. I like reading,blogging,writing,eating,travelling,and playing,cycling too. I'm student, currently 14 (6 years ago)

Leave a comment